Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok menggelar rapat kerja (Raker) I 2018

Beritadepok.net (Metrodepok) – Mengusung tema membangun komitmen, Konskwensi dan konsisten menuju eksistensi Sekber, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok menggelar rapat kerja (Raker) I 2018 diaula AJ Gargen Bedahan Kec Sawangan kota Depok. (30/4).

Hadir pada Raker yang dibuka oleh Sekretaris Daerah kota Depok, drg. Hardiono, diantaranya Kepala Kesbangpol, Linda, Kepala Seksi Diskominfo, Agus S dan 50 anggota sekber wartawan kota Depok.

Raker yang digelar selama tujuh jam itu menghasilkan beberapa keputusan dan program kegiatan tahun 2018. Demikian dikatakan Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes Hutapea usai menutup Raker.

Menurutnya, selain penyempurnaan AD/ART, juga telah disepakati kepengurusan untuk bidang divisi-divisi dan menambah satu orang perempuan duduk di Presidium.

“Semoga dengan telah lengkap kepengurusan sekbed, program2 bisa berjalan baik dan berkelanjutan” ujar Jhon sapaan akrab sang sekjen.

SeIain itu, Jhon juga menyampaikan rangkaian program untuk menyambut HUT 1 Sekber Wartawan Depok. Seperti pembuatan film tentang perjuangan Suropati, festival budaya lokal dan SKJ.

“Itu film bagian sejarah Depok sumbangsih sekber buat kota Depok, untuk festival budaya kita akan libatkan 63 kelurahan yang ada. Nah, SKJ pesertanya adalah perempuan kota Depok untuk masuk rekor MURI” papar Jhon.

Ditempat yang sama, Ketua Panpel HUT 1 Sekber Wartawan kota Depok terpilih, Teja Arya, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HUT 1 Sekber dibentuk tim pelaksana untuk masing-masing jenis kegiatannya.

“Kita sudah bentuk tiga tim, yaitu Tim Film Surapati Geger Cimpaeun, Tim Festival Budaya lokal di 63 Kelurahan Depok dan TIM Rekor Muri SKJ Perempuan kota Depok.” jelas Teja.

Ketiga Tim itu, lanjut Teja, akan bekerja dibawah kordinator tim masing-masing agar mudah berkordinasi dengan Panpel.

“Karena setiap tim melibatkan orang banyak, maka tim-tim itu dinakodai oleh kordinator tim” tambahnya.

Disinggung terkait pembiayaan, Teja, mengatakan memerlukan dana yang sangat besar, dan akan merangkul sponsorship perusahaan swasta.

“Kegiatan ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Dan kami tidak akan minta bantuan APBD. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut 1 Sekber bisa berjalan baik dan lancar. mohon dukungan dan doanya” pungkas Teja. **MAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *